Friday 31 July 2015

Bahaya Darah Tinggi Di Usia Muda

Bahaya Darah Tinggi Di Usia Muda

Apakah Anda Tahu Apa Saja Bahaya Darah Tinggi Di Usia Muda ?
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penyakit darah tinggi atau hipertensi ini. Darah tinggi biasanya sangat identik dengan mereka yang sudah berumur (orang tua), tapi jangan salah bahwa pada usia muda pun sangat rentan terkena penyakit darah tinggi. Banyak faktor yang dapat memicu terjadinya darah tinggi (hipertensi) diantaranya :

Bahaya Darah Tinggi Di Usia Muda
  • Kebiasan merokok
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Kurang olahraga
  • Terlalu banyak garam dalam diet
  • Terlalu banyak konsumsi alkohol
  • Stres
  • Genetik (keturunan)
  • Penyakit ginjal kronis
  • Gangguan adrenal dan thyroid
Agar anda dapat terhindar dari bahaya darah tinggi di usia muda, maka dari itu anda harus menjauhi apa saja yang dapat memicu terjadinya darah tinggi tersebut. Untuk itu, berikut kami share untuk anda beberapa bahaya dari penyakit darah tinggi.

Beberapa Bahaya Darah Tinggi Di Usia Muda

  • Stroke
  • Kelainan Jantung
  • Kerusakan Pada Paembuluh Darah Arteri
  • Kebutaan Karena Retonipati
  • Kerusakan Pada Ginjal
Normal : < 120/80 mmHg
Prahipertensi : 120-139/80-89 mmHg
Hipertensi stadium 1 : 140-159/90-99 mmHg
Hipertensi stadium 2 : > 160/100

Pastinya anda khawatir jika darah tinggi sudah mendera anda. Tapi sekarang anda jangan berkecil hati, kami akan memberikan solusi untuk anda yang ingin mengatasi penyakit darah tinggi dan menormalkan tekanan darah tinggi seperti semula.

Solusi Turunkan Darah Tinggi

Kami hadirkan untuk anda Jelly Gamat Gold G yang merupakan sebuah produk kesehatan herbal memiliki berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi menjadi normal. Jelly Gamat Gold G adalah salah satu produk kesehatan dari PT GNE atau GIT Trading Malaysia yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan Indonesia salah satunya. Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721.

Bahaya Darah Tinggi Di Usia Muda

Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar ekstrak teripang laut terpilih dari species golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya species memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki teripang jenis lainnya). Manfaat dari gamatpeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Berikut Testimoni Dari Jelly Gamat Gold G Untuk Darah Tinggi

Nama  : Muhammad Idrus T
Usia  : 68 tahun
Keluhan  : Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur
Jenis Produk  : Bio Necklace, Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun. Suatu hari saya diperkenalkan produk Bio Necklace dan Gold-G.

Setelah memakai Bio Necklace dan mengkonsumsi Gold-G, beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. Setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90, berangsur turun menjadi 120/80. Kalau pulang kerja sehabis ngajar, siang susah sekali tidur.

Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak.

Nah, itulah kehebatan dari Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif untuk atas darah tinggi secara alami. Semoga bisa membantu anda dalam menurunkan tekanan darah tinggi hingga menjadi normal kembali.

Apabila anda ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold G, langsung saja anda pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

Format SMS Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol :
OTG : 6 Botol : Mahmud : Jalan Asrama Nyantong No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu yang sesuai dengan format diatas, jangan lupa untuk mencantumkan OTG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan sebagai bukti pemesanan yang sah. Dapatkan layanan terbaik kami KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi (Net) Rp.175.000,-/Botol
Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus
Dengan Membeli 4 Botol, Anda Akan Mendapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM


Bahaya Darah Tinggi Di Usia Muda

0 comments:

Post a Comment