Monday 14 September 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung Secara Alami

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung,- Penyakit asam lambung atau biasa disebut dengan maag mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Tapi jangan salah, penyakit ini apabila tidak segera diatasi akan sangat berbahaya. Penyakit asam lambung memang sangat tidak nyaman dan sering kambuh dan tidak mengenal waktu. Banyak faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit asam lambung, mulai dari pola makan yang tidak teratur, mengalami stress berkepanjangan serta asupan makan yang kurang baik seperti makanan dengan kadar keasaman tinggi dan juga makanan tertentu yang mampu memicu peningkatan produsi asam lambung yang merupakan faktor penyebab tingginya asam lambung.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal asam lambung dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk herbal dari PT GNE atau GIT Malaysia yang sudah lama dipasarkan di Indonesia dan sudah memperoleh legalitas BPOM dengan nomor TI 114645721 (cek disitus resmi bpom). Selain itu, Jelly Gamat Gold G sudah memiliki beberapa testimoni dari para konsumen kami, diantaranya :

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama       : Indra bayu sekar aji
Umur       : 22 Tahun
Kota         : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun

Hasil & Manfaat yang Dirasakan

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. Sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Itu merupakan testimoni atau kesaksian nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan atas izin Tuhan YME tentunya, sekarang giliran anda untuk sembuh.

Penjelasan Khasiat Dan Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung
Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung dengan Jelly Gamat Gold G merupakan suatu pilihan alternatif bagi anda yang sedang mencari kesembuhan dari penyakit asam lambung. Jelly Gamat Gold G merupakan suatu suplemen herbal dengan memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa (tawar). Diolah dari ekstrak teripang laut terbaik spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang emas memiliki kistimewaan yaitu mengandungan senyawa aktif alamiah bernama gamapeptide yang hanya di temukan pada teripang emas saja (tidak di temukan pada proses teripang jenis lainnya). Keunggulan atau manfaat dari kandungan gamapeptide ialah mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, membuat kulit tampak lebih muda, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh, meregenerasi sel-sel yang rusak agar pulih kembali serta memelihara sirkulasi dara agar tetap lancar.

Selain itu, terdapat banyak kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Teripang emas, diantaranya : Protein 86,8%., Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu obat penurun asam lambung tinggi alami jelly gamat gold g ampuh mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif pengobatan herbal penyakit asam lambung selain dengan menggunakan obat-obatan medis. Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja ikuti cara pemesanan seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 4 Botol
OTG : 4 botol : Mukodas : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup lama ini, anda jangan lupa untuk mengingat dan mencatat OTG sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Tabel Harga Resmi Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
*Keteranga : Untuk 4 botol keatas gratis ongkos kirim Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim melebihi 50rb, maka selebihnya ditanggung oleh konsumen (pembeli)


Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung

0 comments:

Post a Comment