Monday 13 April 2015

Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim

Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim

Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim pastinya banyak pilihan yang bisa dijalani, anda bisa memilih cara medis bahkan dengan menggunakan pengobatan alternatif. Apabila anda lebih memilih dengan pengobatan alternatif, maka kami akan merekomendasikan untuk anda cara menyembuhkan infeksi rahim dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G yang merupakan salah satu produk unggulan dari PT GNE atau GIT Malaysia dan sudah terdaftar di Badan POM RI. Tapi sebelum mengetahui lebih jauh mengenai Jelly Gamat Gold G, berikut kita simak penjelasan singkat mengenai infeksi rahim.

Definisi Singkat Mengenai Infeksi Rahim

Infeksi rahim adalah suatu kondisi dimana rahim seorang wanita mengalami infeksi yang tejadi akibat seorang wanita tidak menjaga kebersihan organ intimnya dengan baik sehingga menimbulkan keputihan jangka panjang yang berkembang menjadi infeksi rahim. Infeksi rahim adalah salah satu penyakit yang paling tidak di inginkan oleh seorang wanita, penyakit ini memang tidak mematikan namun dapat menyebabkan kerusakan pada rahim sehingga wanita yang rahimnya rusak akan sulit mendapatkan keturunan.

Jangan anggap remeh penyakit infeksi rahim, sebab apabila semakin parah bisa menghambat anda untuk mendapatkan keturunan. Jaga kebersihan daeah kewanitaan anda dari kuman dan bakteri yang bisa memicu terjadinya infeksi rahim. Adapun gejala yang biasanya muncul pada penderita infeksi rahim, diantaranya :

  • Jika tingkat infeksi parah maka wanita akan sulit untuk hamil.
  • Nyeri pinggul yang sangat hebat diluar siklus menstruasi.
  • Peradangan pada saluran vagina.
  • Keputihan yang tidak ada hentinya.
  • Tubuh akan terasa lemas dan tidak bergairah.
Apabila gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana penyakit ini ada dalam tubuh anda. Kami akan merekomendasikan untuk anda yang ingin melakukan pengobatan alternatif untuk  cara menyembuhkan infeksi rahim dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim

Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim dengan Jelly Gamat Gold G bisa anda pilih sebagai alternatif atasi infeksi rahim selian dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G merupakan suatu ramuan herbal yang racik dari 100% bahan alami, yakni teripang sebagai bahan utamanya. Tapi jangan salah, teripang yang digunakan pun bukan sembarangan. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah spesies Golden Stichopus Variegatus. Istimewanya, teripang jenis ini menjadi satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies gamat lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk “Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah”.

Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim

Di dalam Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif cara menyembuhkan infeksi rahim terkandung senyawa yang dapat mengatasi infeksi yang terjadi di rahim. Teripang selain merupakan bahan makanan yang lezat, juga mempunyai senyawa sebagai antibiotik, anti mikrobial, anti tumor, anti koagulan, dan sebagai anestesi alami. Berdasarkan penelitian di dalam teripang terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), chondroitin, omega-3 6 9, asam amino dan lektin yang memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah. (Baca Juga, Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung)

Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold G mengandung 9 jenis karbohidrat , 59 jenis lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . Kandungan gizi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab berbagai infeksi , salah satunya Infeksi Rahim.

Itulah penjelasan mengenai apa saja yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan infeksi rahim sebagai solusi alternatif pengobatannya.

Berikut Legalitas Dari Jelly Gamat Gold G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Aturan Pakai Jelly Gamat Gold G
  • Konsumsi 3 kali sehari @2 sendok makan sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dari dokter, Jelly Gamat Gold G bisa dikombinasikan, namun harus diberi jeda waktu minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Konsumsi secara teratur
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 4 Botol
OTG : 4 botol : Yono Saputra : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223971xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat OTG pada format SMS pemesanan diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
Keterangan : Untuk 4 botol keatas ada gratis ongkos kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim melebihi dari 50rb, maka selebihnya ditanggung konsumen (pembeli)


----------------------------------
BACA ATURAN PAKAI
----------------------------------

Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim

0 comments:

Post a Comment