Sunday 22 March 2015

Tips Perawatan Pasca Operasi

Tips Perawatan Pasca Operasi Agar Luka Cepat Kering Dan Tidak Berbekas

Tips Perawatan Pasca Operasi,- Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan namanya operasi, operasi bisa dilakukan oleh mereka yang terpaksa dengan keadaan kesehatan tertentu sebagai langkah pengobatan atau penyembuhan suatu penyakit. Tetapi operasi bukan hanya untuk pengobatan dari gangguan penyakit, operasi bisa saja dilakukan oleh ibu hamil yang ingin melahirkan secara caesar (operasi caesar). Tidak menutup kemungkinan jika pasca operasi akan menimbulkan luka atau bekas operasi.

Untuk itu, kami akan memberikan tips perawatan pasca operasi untuk memulihkan kondisi tubuh dan luka pasca operasi secara alami. Kami perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai tips perawatan pasca operasi, sebab Jelly Gamat Gold G bisa dikonsumsi untuk pembulihan fisik pasca operasi dan juga bisa dioles pada luka agar luka bisa mengering dan tidak menimbulkan bekas.


Jelly Gamat Gold G sebagai tips perawatan pasca operasi merupakan suatu produk kesehatan yang di produksi oleh PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D BHD - Malaysia yang sduah lama dipasarkan di Indeonseia. Selain itu, di Indonesia sendiri Jelly Gamat Gold G sudah memperoleh legalitas dari Badan POM RI dengan nomor registrasi TI 11464572 sehingga keamanannya terjamin.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Tips Perawatan Pasca Operasi

Tips Perawatan Pasca Operasi Dengan Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu solusi alternatif untuk penyembuhan luka agar cepat kering. Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, namun tidak memiliki rasa (tawar). Diolah dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang jenis ini menjadi satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies gamat lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk “Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah”.


Berdasarkan penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita epilepsi dan diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Selain itu, menurut riset yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Demikian penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai tips perawatan pasca operasi yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesehatan anda.

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja ikuti langkah cara pemesanan Jelly Gamat Gold G yang benar seperti dibawah ini.

Langkah Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 4 Botol
OTG : 4 botol : Solikin : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Anda jangan lupa untuk mencatat/mengingat OTG sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Untuk kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku pemesanan 1-2 botol)
Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosias
ikan)
  • Keterangan : Gratis ongkos kirim hanya Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim lebih dari 50rb, maka selebihnya konsumen yang tanggung.

Sumber Artikel : Tips Perawatan Pasca Operasi

0 comments:

Post a Comment