Monday 12 October 2015

Pengobatan Pegal Linu Dan Nyeri Sendi

Tips Pengobatan Pegal Linu Dan Nyeri Sendi Secara Alami

Pengobatan pegal linu dan nyeri sendi yang biasa anda tempuh hanya dengan menggunakan cara urut atau pijat. Tapi jangan salah, pijat atau urut apabila terus menerus dilakukan akan sangat berbahaya untuk tubuh. Pegal linu merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, banyak penyebab dari pegal linu dan nyeri sendi yang biasa dirasakan, seperti aktifitas yang padat, terlalu banyak bergerak, mengangkat beban yang berlebihan, kurang olah raga dan mereka yang mempunyai riwayat asam urat.

Sekarang kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan pegal linu dan nyeri sendi selain dengan cara urut atau pijat, yaitu dengan menggunakan cara pengobatan dari dalam dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G.

Pengobatan Pegal Linu Dan Nyeri Sendi

Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan pegal linu dan nyeri sendi merupakan suatu suplemen herbal produk dari PT GNE atau GIT Malaysia yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Selian itu, di Indonesia sendiri sudah memiliki lagalitas yang kuat dengan terdaftarnya di Badan POM RI dengan nomor registrasi RI TI 114645721 jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Aletrnatif Pengobatan Pegal Linu Dan Nyeri Sendi

Pengobatan Pegal Linu Dan Nyeri Sendi dengan Jelly Gamat Gold G bisa anda coba untuk mengatasi masalah persendian dengan pengobatan dari dalam (konsumsi). Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu namun tidak memiliki rasa (tawar), diolah dari ekstrak teripang laut dari spesies terbaik di antara jenis teripang lainnya yang ada di lautan, teripang ini memiliki spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan paling lengkap serta bermanfaat yang luar biasa untuk mengatasi masalah kesehatan, kandungan istimewa yang terdapat pada hewan laut jenis ini adalah kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki oleh hewan lain) yang berferan sebagai ; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut riset yang di alkukan di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Pegal Linu. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang Stichopus Variegatus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak dan Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit luar maupun dalam. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Persendian

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Nama : Misdalina
Umur : 40 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Asam urat 4 tahun, nyeri sendi, dan kulit kering
Jenis Produk : Gold G Sea Cucumber Jelly

Setelah 4 tahun saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan pegal linu dan nyeri sendi yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Adapun bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda ikuti cara pemesanan dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 4 Botol
OTG : 4 botol : Marzuki : Jalan Noenoeng Tisnasaputra No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Sebelum meninggalkan laman ini, anda harus mengingat dan mencatat OTG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada saat memesan (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu, untuk pembelian 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
*Catatan : Untuk gratis ongkos kirim hanya Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim melebihi 50rb, sisanya ditanggung oleh konsumen (pembeli)

Pengobatan Pegal Linu Dan Nyeri Sendi

0 comments:

Post a Comment