Monday 9 February 2015

Cara Menyembuhkan polip Hidung

Cara Menyembuhkan polip Hidung Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan polip Hidung untuk anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, orang dewasa dan manula selain dengan jalan operasi, yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi 114645721. Kami merupakan satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol).

Definisi Singkat Mengenai Polip Hidung

Polip hidung adalah sejenis tumor jinak pada rongga hidung yang ditandai dengan hipertrofi atau radang pada membran mukosa. Polip umumnya tumbuh pada bagian tengah rongga hidung dan dapat berjumlah lebih dari satu. Polip dapat menyebabkan pernapasan tersumbat dan sinusitis.

Gejala awal yang biasanya timbul adalah meningkatnya produksi lendir, pernapasan yang tersumbat, dan tekanan di dalam hidung. Polip yang baru tumbuh akan melekat pada dasar dinding rongga hidung, sedangkan polip yang telah matang akan memiliki tangkai. Polip yang dibiarkan akan berujung pada sinusistis atau bahkan keretakan pada tulang hidung bila polip terus membesar.

Penyebab polip hidung sendiri belum diketahui secara pasti, namun alergi yang tidak diobati dapat menimbulkan polip hidung. Alergi yang terus terjadi akan menyebabkan radang pada selaput hidung dan membentuk polip.

Untuk itu, kami rekomendasikan untuk anda cara menyembuhkan polip hidung dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G yang bisa anda tempuh selain dengan cara medis (operasi).

Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Menyembuhkan polip Hidung

Jelly Gamat Gold G merupakan suatu produk herbal yang 100% terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Gold G diolah dari hewan laut yang bernama teripang, perlu anda ketahui bahwa etripang yang digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G bukanlah jenis teripang biasa, tetapi teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang ini merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh dalam mengembalikan stamina seseorang. Teripang ini diolah melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan yang bernama jelly gamat gold-g, penyaringan ini bertujuan untuk menyaring bila ada terdapat zat-zat kimia yang terkandung pada teripang ini sehingga menjadi ternetralisir dan aman dikonsumsi, dan ini juga bertujuan untuk menghilangkan bau amis dari teripang tersebut. Sehingga Jelly Gamat Gold G ini memiliki sediaan cairan kental seperti madu, dengan rasa netral (tawar) dan tidak berbau amis atau anyir.

Khasiat Tripang emas sebagai cara menyembuhkan polip hidung telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Itukah khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai solusi cara menyembuhkan polip hidung yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Di bawah ini ada salah satu testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh, berikut penuturannya.

Nama : Nurbaity
Umur : 45 th
Penyakit : Polip Hidung
Produk : Jelly gamat gold g

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 botol : Abdull Rasyid : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Pemesan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan OTG (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • OTG merupakan kode produk Gold G Asli
HARGA RESMI GOLD G TERSEGEL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *"*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Agen Jelly Gamat Gold G Terbesar dan Distributor Utama Terbesar
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Tidak Buang Waktu Dan Biaya

Cara Menyembuhkan polip Hidung

0 comments:

Post a Comment