Wednesday 13 April 2016

Cara Menyembuhkan Radang Lambung

Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami

Cara Menyembuhkan Radang Lambung __ Pernahkah anda merasakan sakit di ulu hati hingga perut yang amat sangat ??, mungkin saja anda terkena penyakit radang lambung. Penyakit radang lambung atau dalam bahas kedokteran disebut gastritis merupakan iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah , bengkak , berdarah dan berparut atau luka . Penyakit Radang lambung ini dapat mengakibatkan rasa sakit , mulas dan perih pada perut . Penyakit Radang Lambung ini lama kelamaan dapat menjadi kronis sehingga peradangan pada selaput lambung dapat terjadi secara terus menerus. akibat radang ini maka lambung memburuk keadaannya, kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin terganggu, ramuan-ramuan aktif dan getah lambung tidak normal pengeluarannya.

Cara Menyembuhkan Radang Lambung

Nah, apabila semua itu terjadi segeralah untuk mencari solusi penyembuhannya. Kami akan merekomendasikan untuk anda cara menyembuhkan radang lambung dengan menggunakan obat herbal yang terbukti secara klinis mampu mengatasi masalh lambung anda. Perkenalkan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk unggulan dari PT Bijaksana Maju Utama, yang baru-baru ini terkenal di masyarakat, karena khasiat yang di timbulkannya mampu mengatasi semua masalah lambung dan sangat aman untuk organ tubuh lainnya.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Menyembuhkan Radang Lambung

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional yang berkhasiat sebagai cara menyembuhkan radang lambung dengan cepat. QnC Jelly Gamat memiliki sediaan kental seperti madu namun tidak memiliki rasa (tawar/hambar). QnC Jelly Gamat diolah dari Hewan laut yang bernama teripang, teripang yang di gunakan adalah teripang species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya, karena satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) dan mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  dapat menyembuhankan beberapa penyakit kronis. Legalitasnya pun sudah tidak diragukan lagi, sebab QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI No Reg P-IRT No : 109321601291-1229

Cara Menyembuhkan Radang Lambung

Terdapat Kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit radang lambung yakni kolagen. Manfaat kolagen untuk radang lambung adalah memberi efek rasa nyaman di lambung, menghilangkan gejala-gejala dari radang lambung seperti mual dan nyeri lambung. Kandungan cell growth factor yang terkandung dalam obat herbal radang lambung qnc jelly gamat bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung. QnC Jelly Gamat juga kaya kandungan protein, sehingga dapat membantu penderita radang ambung memperoleh asupan gizi. Karena terkadang penderita radang lambung sulit untuk menelan makanan, sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita radang lambung sangat kurang.

Untuk Cara pemesanan QnC Jelly Gamat langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut:

QGR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150

  • Pemesan harus mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan QGR sebagai kode produk QnC Jelly Gamat Asli ( SMS sebagai bukti pemesanan yang sah )
  • Harga : Rp.115.000,-/botol isi 300 ml
  • Kode Produk : QGR
Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(syarat dan ketentuan berlaku)

Posted by. Cara Menyembuhkan Radang Lambung

0 comments:

Post a Comment