Wednesday 18 March 2015

Cara Mengobati Jantung Bengkak Pada Bayi

Tips Cara Mengobati Jantung Bengkak Pada Bayi

Cara Mengobati Jantung Bengkak Pada Bayi,- Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang berbahaya apabila tidak segera di tangani. Penyakit ini tidak pandang bulu, bisa mendera bayi hingga manula. Saat ini kita akan membahas mengenai penyakit jantung yang biasanya mendera pada bayi yaitu penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak itu sendiri merupakan situasi dimana jantung tidak menerima cukup asupan oksigen, karena aliran darahnya tersumbat oleh endapan plak, seperti lemak dan kolesterol. Beberapa faktor yang dapat memicu penyakit ini ialah obesitas, kelainan jantung sejak lahir, jarang berolahraga, tekanan darah tinggi, otot jantung yang lemah, serta kerusakan pada katup jantung. Biasanya, penderita jantung bengkak akan mengalami gejala-gejala seperti gejala flu, nafas pendek, rasa tidak nyaman pada dada, gangguan pencernaan, serta rasa tidak enak pada tubuh bagian atas (punggung, leher, lengan, bahu, pinggul, siku, rahang, tenggorokan, serta daun telinga).

Berikut Merupakan Gejala Penyakit Jantung Bengkak
  • Sering Kelelahan
  • Sering Berkeringat
  • Mual Berlebihan
  • Merasa Cemas dan Tegang
  • Nyeri pada bagian tubuh
  • Nyeri di dada
  • Sakit kepala
  • Sesak napas
  • Pembengkakan Kaki dan Perut
Apabila gejala diatas mulai terlihat, segeralah untuk melakukan cara pengobatan yang tepat sebelum terlambat. Maka dari itu kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengobati jantung bengkak pada bayi dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatifnya. Sebab Jelly Gamat Gold G sangat cocok untuk mengatasi penyakit jantung bengkak yang bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi, manula hingga ibu hamil dan menyusui.

Khasiat Dan Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Jantung Bengkak Pada Bayi


Cara Mengobati Jantung Bengkak Pada Bayi Jelly Gamat Gold G merupakan solusi alternatif untuk atasi penyakit jantung bengkak selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G merupakan ramuan tradisional yang di produksi oleh PT GNE atau GIT Produsen Biogene BHD Malaysia yang sudah lama dipasarkan di Indonesia dan sudah memiliki legalitas dari Badan POM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa alias tawar, diolah dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan sel-sel dan pertumbuhan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, serta membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan. Selain itu, teripang juga mengandung protein yang tinggi, kolagen, bersifat sebagai anti septik alami, mengandung mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans, mineral, asam amino, omega 3, 6 dan 9, vitamin, lektin dan saponin.


Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Selain itu, berdasarkan riset yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia, menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.

Adapun salah satu testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Gold G dan atas seizin Tuhan YME tentunya, berikut kesaksiannya :

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Demikian itulah penjelasan mengenai kehebatan dari Gold G sebagai solusi cara mengobati jantung bengkak pada bayi selain dengan cara medis, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan.

Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda ikuti langkah cara memesan Gold G yang benar seperti dibawah ini.

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 botol : Rudiman : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Sebelum menutup page ini, anda harus meningat/mencatat OTG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Resmi Tersegel
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir
HATI-HATI DENGAN PRODUK PALSU. KAMI TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA

Cara Mengobati Jantung Bengkak Pada Bayi

0 comments:

Post a Comment