Wednesday 4 March 2015

Cara Mengobati Kista Ganglion

Cara Mengobati Kista Ganglion Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kista Ganglion,- Penyakit kista biasanya sangat identik dengan wanita, tapi perlu anda ketahui bahwa penyakit kista tidak hanya menyerang organ reproduksi wanita saja. Ada beberapa jenis kista yang bisa menyerang siapa saja tiak mengenal jenis kelamin, seperti kista ginjal, kista empedu, kista usus dan kista ganglion.

Tahukah anda mengenai kista ganglion ??

Kista Ganglion atau biasa disebut Ganglion merupakan tumor jinak/kista yang terbentuk dari kapsul suatu sendi atau sarung suatu tendo. Kista ini berisi cairan kental jernih yang mirip dengan jelly yang kaya protein. Kista merupakan tumor jaringan lunak yang paling sering didapatkan pada tangan. Benjolan tersebut akan membengkak saat tangan melakukan aktivitas dan akan mengempis saat tangan beristirahat. Penyakit ini dapat menjadi tanda adanya gangguan asam urat atau athritis rematoid. Biasanya akan terasa sedikit nyeri, dan lunak, namun tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan gejala yang lain. Ukuran kista ini bervariasi dan dapat membesar atau mengecil seiring waktu, bahkan bisa tiba tiba menghilang frekuensi timbulnya ganglion secara umum adalah 50-70% dari semua soft tisue tumors yang terdapat pada lengan dan tangan.

Segera atasi penyakit kista ganglion, meskipun tidak berbahaya akan tetapi sangatlah tidak nyaman dan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Untuk itu kami akan merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati kista ganglion selain dengan cara operasi.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Mengobati Kista Ganglion

Jelly Gamat Gold G bisa dijadikan cara mengobati kista ganglion selain dengan operasi, sebeb Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat sebagai anti tumor dan sangat ampuh dalam mengatasi penyakit kista. Gold G memiliki sediaan cairan kenatl seperti madu, namun tidak memiliki rasa alias hambar/tawar. Diolah dari ekstrak teripang laut pilihan, yakni ekstrak teripang emas atau spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu satunya species teripang laut yang mengandung Gamapeptide, yaitu senyawa yang mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat, serta mengandung cell growth factor yang membantu untuk mengaktifkan sel sel agar lebih cepat beregenerasi.


Berdasarkan hasil riset di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (gamat emas) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker/anti tumor pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Penelitian lainnya yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Gold G sebagai cara mengobati kista ganglion selain dengan cara medis atau operasi, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari kesembuhan.

Adapun untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiat dari Jelly Gamat Gold G langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

FORMAT SMS PEMESANAN YANG BENAR

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 4 Botol
OTG : 4 botol : Supriadi : Jalan Peta No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Sebelum meninggalkan laman ini, anda harus mengingat OTG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format pemesanan di atas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G 320ML
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + *Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + *Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir
HATI-HATI DENGAN JELLY GAMAT GOLD G PALSU. kami TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA. Yang Asli hanya dijual pada Agen/Distributor resmi

Cara Mengobati Kista Ganglion

0 comments:

Post a Comment