Wednesday 25 February 2015

Cara Mengatasi Perut Kembung Karena Maag

Tips Cara Mengatasi Perut Kembung Karena Maag

Cara mengatasi perut kembung karena maag biasanya hanya menggunakan obat-obatan yang biasa kita beli di warung. Tapi jangan salah, obat warung apabila digunakan dalam jangka panjang sangat berbahaya untuk kesehatan organ tubuh lainnya, sebab obat warung biasanya memiliki komposisi bahan kimia. Jangan anggap sepele perut kembung, selain sangat mengganggu kenyamanan, juga sangat berbahaya apabila tidak segera di atasi dengan tepat.

Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah ramuan tradisional yang bernama Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengatasi perut kembung karena maag, sebab Gold G memiliki khasiat mengatasi masalah pencernaan, salah satunya sangat bagus untuk kesehatan lambung. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami, sehingga sangat aman apabila dikonsumsi dalam jangka panjang sekalipun. Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang laut, memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa (hambar/tawar). Dikemas dalam botol berbahan melamine dengan dibungkus dan disegel plastik.

Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengatasi perut kembung karena maag di produksi oleh PT GNE atau GIT Produsen Biogene BHD Malaysia yang sudah lama di pasarkan di Indoneisa. Memiliki legalitas yang dapat dipercaya, seperti : Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721 dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Selain itu, sudah kami publikasikan testimoni/kisah nyata dari para konsumen kami yang berhasil sembuh, diantaranya :

Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Alamat : Kota Medan
Keluhan : Sakit Maag
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama : Robianto
Alamat : Solo
Umur : 26 tahun
Keluhan : Sakit Maag sembuh
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sendok makan setiap hari.

Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itu merupakan sebagian kecil kisah nyata dari para konsumen kami yang berhasil sembuh, atas seizin Tuhan YME setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jadi tunggu apa lagi, sekarang giliran anda untuk sembuh !!

Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengatasi Perut Kembung Karena Maag

Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami, yakni teripang laut sebagai bahan utamanya. Teripang yang digunakannya pun tidak sembarangan, yaitu teripang emas atau spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan paling bagus diantara teripang jenis lain yang ada di lautan. Teripang ini sangat istimewa karena memiliki kandungan Gemapeptide didalamnya. Kandungan ini memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, melancarkan sirkulasi darah, merangsang pertumbuhan sel-sel baru, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Selain kandungan tersebut, teripang emas juga kaya akan kandungan gizi dan vitamin, seperti Kolagen 80,0%, Protein 86,6%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAG's), Antiseptik ilmiah, Chondrotin, Omega 3,6, dan 9, dan Asam amino.


Berdasarkan hasil riset terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita epilepsi dan diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Itulah kehebatan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengatasi perut kembung karena maag yang bisa kami rekoemndasikan, selebihnya anda yang menentukan. Apabila anda ingin merasakan khasiat dari Gold G secara langsung, anda ikuti saja tata cara pemesanan Gold G seperti berikut.

Tata Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Mudah

Anda langsung saja kirimkan SMS / BBM terlebih dahulu ke 085 223 322 150/ 27E1F4F4 dengan format seperti dibawah ini :


OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150 / 27E1F4F4

Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 botol : Arjun : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan situs ini, anda harus mengingat OTG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS pemesanan diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu, kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol)
  • HATI-HATI DENGAN GOLD G PALSU, yang Asli tidak dijual di Apotik atau Toko Obat lainnya, Gold G hanya bisa didapatkan di agen/disrtibutor resmi saja.
  • Harga : Rp.175.000,-/botol isi 320 ml (belum termasuk ongkir)
  • Pembelian 4 botol keatas GRATIS ONGKIR


Posted. Cara Mengatasi Perut Kembung Karena Maag

0 comments:

Post a Comment