Thursday 2 July 2015

Cara Menghilangkan Cegukan Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Cegukan Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Cegukan Dengan Cepat,- Pastinya anda pernah merasakan cegukan, biasanya anda hanya dengan meminum air cegukan bisa diatas. Tapi hati-hati, jika cegukan sering muncul dan terus menerus sulit untuk dihentikan itu bisa berbahaya. Mungkin saja itu gejala awal dari masalah penyakit lambung atau ginjal.

Menurut dr. Ary Fahrial Syam SpPD dari bagian Gastro Enterologi RSUPN Cipto Mangunkusumo, Jakarta “Cegukan merupakan salah satu gejala adanya masalah pada saluran pencernaan atas”. Beberapa sumber juga mengatakan, cegukan merupakan sinyal yang menunjukkan ada seseuatu yang salah dalam tubuh kita salah satunya adalah kondisi uremia pada pasien gagal ginjal. Penyebab cegukan ini diantaranya adalah gangguan persyarafan (sentral), gangguan pergerakan lambung (dismotilitas) dan gangguan kerongkongan.

Kami akan merekomendasikan sebuah suplemen herbal yang berkhasiat untuk cara menghilangkan cegukan dengan cepat. Gastric Health Tablet adalah solusinya, Gastric merupakan suplemen herbal yang berkhasiat untuk mengatasi permasalahan lambung yang dapat memicu terjadinya cegukan.

Khasiat Gastric Health Tablet Sebagai Cara Menghilangkan Cegukan Dengan Cepat


Cara Menghilangkan Cegukan Dengan Cepat
Gastric Health Tablet sebagai solusi alternatif cara menghilangkan cegukan dengan cepat bisa anda coba untuk mengatasi cegukan yang diakibatkan oleh masalah kesehatan lambung. Gastric health tablet merupakan sebuah suplemen herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar dari Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. Diolah dipabrik modern berstandar GMP, sudah dipasarkan di hampir 20 negara dan telah mendapat kepercayaan dari negara – negara tersebut.

Khasiat Utama Gastric Health Tablet
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Berikut Salah Satu Testimoni Gastric Health Tablet

Nama : H. Abdul Rahman 
Profesi : Guru SMP 
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan. 

Cara Menghilangkan Cegukan Dengan Cepat,- Saya menanggung derita penyakit maag kronis penyakit ini saya derita mulai sejak th. 2010. Istri saya seseorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, telah meresepkan beragam jenis obat dari mulai yang paling murah yang dijual bebas di Apotik s/d obat paten tetapi kurang dapat menolong lantaran cuma meredekan ketika minum obat namun lalu kambuh lagi. Puncak penyakit saya berlangsung ketika sesudah Lebaran 2012 di mana saya alami cegukan serta sendawa yang sangatlah mengganggu serta berjalan selalu menerurus. Sepanjang 5 hari saya tidak bisa tidur pulas disebabkan masalah ini. Dengan cara tak berniat Istri saya bersua dengan seseorang Distributor GW serta mengenalkan beberapa produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Lantaran Tertekan oleh penyakit yang makin kronis istri saya cobakan Gastric ini pada saya. Alhamdulillah cuma kurun waktu 2 hari cegukan serta sendawa saya reda, lalu penyakit maag saya lebih baik serta saya bisa tidur pulas, serta kembali beraktifitas.

Cara Konsumsi Gastric Health Tablet : 2 tablet, 2 kali sehari, setelah makan dengan cara dikunyah
Isi : 30 Tablet
Harga : Rp.161.000,-/Pcs (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : GSR

Untuk cara pemesanannya langsung saja SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti dibawah ini dengan mencantumkan Kode Produk GSR.

Format SMS Cara Pemesanan Yang Benar
 Ketik SMS : 
GSR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No hp/tlp
Kirim ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 2 Pcs :
GSR : 2 Pcs : Kohar : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Setelah SMS anda kami terima, kami akan membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
  • Sebelum menutup laman ini, jangan lupa untuk mencatat GSR sebagai kode produk yang HARUS anda cantumkan sebagai bukti pemesanan yang sah


Cara Menghilangkan Cegukan Dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment