Thursday 6 August 2015

Resep Tradisional Untuk Mengatasi Asam Lambung

Resep Tradisional Untuk Mengatasi Asam Lambung

Selamat datang di blog penyedia layanan artikel kesehatan, postingan kali ini kita akan membahas mengenai ramuan resep tradisional untuk mengatasi asam lambung. Penyakit asam lambung pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, penyakit asam lambung atau biasa kita kenal dengan penyakit maag bisa dikatakan sebagai penyakit yang serius jika tidak segera diatasi dengan tepat. Anda biasanya hanya menggunakan obat yang berasal dari warung untuk meredakan sakit maag. Sah-sah saja, tetapi apabila dikonsumsi dalam jangka panjang dapat membahayakan tubuh anda.

Resep Tradisional Untuk Mengatasi Asam Lambung

Maka dari itu, kami akan memberikan rekomendasi untuk anda resep tradisional untuk mengatasi asam lambung dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang merupakan produk unggulan dari GNE atau GIT TRADING Malaysia. Anda jangan khawatir dengan kelegalannya, Jelly Gamat Gold G sudah memiliki legalitas yang dapat dipertanggung jawabkan, seperti :

  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721
  • Memiliki Sertifikat Halal dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jelly Gamat Gold G Sebagai Resep Tradisional Untuk Mengatasi Asam Lambung

Resep Tradisional Untuk Mengatasi Asam Lambung Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan herbal yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu tetapi tidak memiliki rasa, berbahan dasar dari ekstrak teripang laut species golden stichopus variegatus satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide adalah senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan virus bakteri, menstabilkan emosi memiliki zat antitumor atau antikanker.

Kandungan zat gizi bermanfaat yang terdapat pada jelly gamat gold g, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi ini sangat bermanfaat untuk mengatasi asam lambung yang tinggi.

Selain memiliki kandungannya gizi terbaik, Jelly Gamat Gold G juga sudan mempunyai testimoni atau kisah nyata dari para konsumen kami yang telah sembuh, diantaranya :

Resep Tradisional Untuk Mengatasi Asam Lambung
Nama : Robianto
Usia : 26 tahun
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Nama : Drs. Budi Tjhayono, MS
Usia : 41 tahun
Keluhan : Maag, Perut kembung
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita sakit maag sudah kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya menjadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk “Gold-G” oleh ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi, dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja maag saya tidak kambuh lagi.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Untuk Anak   : Minum 3 Kali Sehari Sebanyak 1-2 Sendok Teh Sekali Minum
  • Untuk Dewasa : Minum 3 Kali Sehari Sebanyak 1-2 Sendok Makan Sekali Minum
  • Baiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter harus diberi jeda minimal 1 jam sebelum/sesudah obat dokter
Harga Resmi Rp.175.000,-/Botol Isi 320 mil (belum termasuk ongkos kirim)
Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus
Dengan Melakukan Pembelian 4 Botol Keatas, Anda Akan Mendapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM

Cara Pemesanan Dan Pembayarannya

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

KETIK SMS :
OTG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP / TELEPON
KIRIM KE 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 Botol : Sugianto : Perumahan Batara Blok Z No 27, Kota Tasikmalaya : 083827160xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan OTG pada format pemesanan diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah. Bagi kota-kota tertentu kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk pembayaran hanya dengan melakukan transfer via rekening bank atau wesel pos instan. Transfer hanya pada rekening yang ada dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Resep Tradisional Untuk Mengatasi Asam Lambung

0 comments:

Post a Comment