Friday 12 June 2015

Cara Menyembuhkan Asma Pada Anak

Cara Menyembuhkan Asma Pada Anak Dengan Ramuan Tradisional

Sebenarnya, cara menyembuhkan asma pada anak ataupun orang dewasa sama saja pengobatannya. Tetapi yang membedakan biasanya obat yang dikonsumsi oleh anak dan dewasa akan berbeda. Untuk andak pastinya lebih diperhatikan lagi komposisi, dosis obat yang akan dikonsumsi. Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah ramua herbal sebagai alternatif cara menyembuhkan asma pada anak dan bahkan untuk dewasa pun bisa mengkonsuminya, ramuan tersebut bernama Jelly Gamat Gold G. Sebelum mengetahui penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G, tidak ada salahnya kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit asma.

Penjelasan Singkat Tentang Penyakit Asma

Cara Menyembuhkan Asma Pada Anak
Penyakit asma terjadi karena saluran pernafasan menjuju paru-paru terlalu sensitif. Karena banyak faktor, saluran pernafasan yang terlalu sensitif tersebut dapat meradang, bengkak dan berlendir. Ketika meradang otot-otot disekitarnya mengejang lalu menciut sehingga aliran udara yang masuk menjadi lebih sedikit dan membuat penderita menjadi sesak nafas dan mengeluarkan bunyi saat bernafas.

Gejala Dari Penyakit Asma
  • Batuk-batuk yang berulang, hilang timbul
  • Napas berbunyi : ngik.. ngik (mengi)
  • Sesak napas dan dada terasa berat karena penyempitan pada rongga dada
  • Mengalami kesulitan tidur akibat batuk atau kesulitan bernapas
  • Kebiruan di mulut dan sekitarnya
Jika gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat. Banyak cara pengobatan yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

Kami akan merekomendasikan untuk anda cara menyembuhkan asma pada anak dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alternatif selain dengan cara medis.

Manfaat Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Menyembuhkan Asma Pada Anak

Cara menyembuhkan asma pada anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G bisa anda coba sebagai solusi alternatif pengobatan selain dengan menggunakan obat medis. Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk herbal dari PT GNE TRADING Malaysia yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya Indonesia. Jelly Gamat Gold G dibuat dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang terbaik yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus. satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide memiliki manfaat untuk menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari penyembuhan biasa, termasuk menyembuhan peradangan dan kerusakan yang di akibatkan oleh asma. mengandung banyak protein dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh, antiseptik alamiah dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sel, termasuk sel saluran pernafasan sehingga menjadi normal kembali terhadap rangsangan.

Selain kandungannya yang luar biasa, Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki legalitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi, seperti :

  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi RI TI 11464572
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Berikut Salah Satu Testimoni Jelly Gamat Gold G

Cara Menyembuhkan Asma Pada Anak
Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Itulah kehebatan dari Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan asma pada anak selain dengan menggunakan cara medis, semoga bermanfaat dan bisa memberikan motivasi untuk anda agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

Kode Produk (OTG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 Botol : Nabilah : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan laman ini, jangan lupa untuk mengingat dan mencatat OTG sebagai kode produk yang harus anda cantumkan pada SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Setelah SMS anda kami terima, kemudian akan dibalas dengan jumlah biaya dan nomor rekening bank untuk pembayaran/transfer
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp.60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 btlRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.5.184.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya ditanggung konsumen atau pembeli


Cara Menyembuhkan Asma Pada Anak

0 comments:

Post a Comment