Tuesday 9 June 2015

Cara Mengobati Penyakit Psoriasis

Cara Mengobati Penyakit Psoriasis Dengan Herbal

Cara Mengobati Penyakit Psoriasis,- Tahukah anda apa itu penyakit psoriasis ?? pastinya anda masih kurang faham dengan penyakit ini. Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya.

Cara Mengobati Penyakit Psoriasis
Psoriasis sering timbul di kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai ke penebalan kuku, juga mengenai kulit kepala (skalp) ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai siku dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipat lutut dan siku, genitalia, telapak tangan dan kaki, sesuai tingkat keparahannya penyakit ini bisa meluas keseluruh tubuh (eritroderma) yang akan menimbulkan kegawatan dan dapat mengancam jiwa. (sumber : wikipedia.org)

Beberapa Faktor Pemicu Psoriasis
  • Trauma fisik (Koebner Phenomenon), akibat gesekan atau garukan.
  • Infeksi  : infeksi streptokokus dapat menyebabkan psoriasis gutata
  • Stress : faktor lain yang memicu timbulnya psoriasis yaitu stress, insidensi nya sebanyak 40% dan lebih tinggi lagi pada anak-anak.
  • Obat : obat-obatan yang dapat memicu timbulnya psoriasis yaitu glukokortikoid, lithium, obat antimalaria, dan B blocker.
Apabila penyakit ini mulai menyerang anda, segeralah untuk memeriksakan ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana penyakit ini ada pada tubuh anda. Sebenarnya banyak cara mengobati penyakit psoriosis yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua pilihan terserah anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

Belakangan ini, pengobatan alternatif banyak dijalani oleh masyarakat Indonesia sebagai solusi pengobatan selain dengan menggunakan obat medis. Pengobatan alternatif tidak terlalu mengeluarkan banyak uang dan pastinya sangat aman, karena tidak ada efek samping yang ditimbulkan.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengobati penyakit psoriasis dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Solusi Alternatif Cara Mengobati Penyakit Psoriasis

Jelly Gamat Gold G untuk cara mengobati penyakit psoriasis merupakan sebuah ramuan tradisional yang di produksi oleh PT GNE TRADING Malaysia yang sudah lama dipasrkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Untuk masalah kelegalannya, Gold G sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan terdaftarnya diberbagai negara, seperti :

  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721
  • Memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)


Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati penyakit psoriasis adalah sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa alias hambar. Diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, jenis teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni jenis teripang terpilih yang berasal dari species golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide. Dimana, gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak.

 Berikut Salah Satu Testimoni Jelly Gamat Gold G 


Seorang anak bernama Moh. Nasriq Helmi yang baru berumur 11 tahun menderita Psoriasis (masalah kulit), dapat terbantu dengan obat psoriasis herbal Jelly Gamat Gold G dalam waktu singkat.

Demikian penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati penyakit psoriasis yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Balita & Anak-anak : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok makan
  • Dewasa : Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan
  • Jelly Gamat Gold G baiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dari dokter, harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Konsumsi secara teratur
  • Jelly Gamat Gold G AMAN dikonsumsi oleh Ibu hamil maupun menyusui
  • Untuk pengobatan luar : Pisahkan sedikit Gold G pada wadah kecil, lalu oleskan pada bagian kulit yang terkena penyakit secara rutin
Adapun untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimakn SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 Botol : Rudianto : Jalan Nagarawangi No.27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Sebelum menutup laman ini, Jangan lupa untuk mencatat/mengingat OTG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)
 Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp.60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 btlRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.5.184.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya ditanggung konsumen


Cara Mengobati Penyakit Psoriasis

0 comments:

Post a Comment