Friday 11 December 2015

Cara Mengobati Hipertensi Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Hipertensi Pada Ibu Hamil


Cara mengobati hipertensi pada ibu hamil umunya sama saja dengan mengobati hipertensi pada orang biasa. Yang membedakan hanyalah jenis obat yang dikonsumsi haruslah yang tidak membahayakan janin yang sedang dikandung. Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi sebuah produk kesehatan herbal untuk Ibu hamil yang sedang didera dengan penyakit hipertensi atau darah tinggi yaitu dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G.

Apa Jelly Gamat Gold G Itu ?

Jelly Gamat Gold G sebagai solusi cara mengobati hipertensi pada ibu hamil merupakan produk kesehatan herbal yang di produksi oleh PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama di pasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Di Indonesia sendiri, Gold G sudah mendapat rekomendasi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721.

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi cara mengobati hipertensi pada ibu hamil bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari para konsumen yang berhasil sembuh, diantaranya :

Nama : Lie Kwi Jin
Umur : 62 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi (hipertensi)

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi (hipertensi)

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, kami share untuk Anda semata hanya untuk memberikan rasa aman dan menjadi penyemangat agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Mengobati Hipertensi Pada Ibu Hamil


Cara Mengobati Hipertensi Pada Ibu Hamil
Cara Mengobati Hipertensi Pada Ibu Hamil dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G merupakan suatu pilihan tepat bagi Anda para Ibu hamil yang sedang mencari kesembuhan dari penyakit hipertensi atau darah tinggi. Sebab Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik yang berasal dari species Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Fungsi dari gamatpeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti halnya madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Berdasarkan hasil penelitian Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia mengungkapkan, Teripang yang menjadi bahan utama obat darah tinggi terampuh Jelly Gamat Gold G ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. dan mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam Jelly Gamat gold g, serta mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Itulah kehebatan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati hipertensi pada ibu hamil yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Anjuran : Untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol Gold G.

Harga Jelly Gamat Gold G : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : OTG
"Untuk pembelian 4 botol keatas ada diskon khusus dan potongan ongkos kirim sebesar Rp.50.000,-"

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (OTG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
OTG : 6 Botol : Kinoy : Jalan Babakan Sukahaji No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa untuk mencatat OTG sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Source : Cara Mengobati Hipertensi Pada Ibu Hamil

0 comments:

Post a Comment