Monday 25 May 2015

Cara Menurunkan Trigliserida Dalam Darah

Cara Menurunkan Trigliserida Dalam Darah

Cara menurunkan trigliserida dalam darah dengan menggunakan menggunakan Jelly Gamat Gold G sebagai upaya pengobatan dengan menggunakan metode herbal. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dan untuk legalitasnya sudah perlu diragukan lagi. tapi sebelumnya kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit trigliserida tinggi.

Penjelasan Singkat Mengenai Trigliserida

Tahukah anda apa itu trigliserida ? Trigliserida merupakan jenis lemak yang dapat ditemukan dalam darah dan merupakan hasil uraian tubuh pada makanan yang mengandung lemak dan kolesterol yang telah dikonsumsi dan masuk ke tubuh serta juga dibentuk di hati.

Cara Menurunkan Trigliserida Dalam Darah

Trigliserida dan kolesterol sangat erat kaitannya, jika salah satunya melebihi ambang batas normal dalam tubuh maka akan sangat berbahaya, berikut ini penjelasan umum tentang kadar trigliserida di dalam tubuh :

=> Kadar sangat tinggi: di atas 500 mg/dl
=> Kadar tinggi: 200-499 mg/dl
=> Kadar cukup tinggi: 150-199 mg/dl
=> Kadar normal: di bawah 150 miligram per desiliter (mg/dl)

Biasanya, kegemukan dan penyakit diabetes tidak terkendali menjadi penyebab paling umum terjadinya kadar trigliserida yang tinggi. Kadar trigliserida tinggi terjadi ketika seseorang banyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat atau kadar gula yang tinggi. Risiko terkena penyakit jantung akan meningkat seiring dengan tingginya kadar trigliserida seseorang.

Untuk itu, jaga pola hidup sehat dari sekarang. Mulai dari olahraga teratur dan hindari konsumsi makan yang mengandung lemak jenuh tinggi. Jika anda sudah terlanjur memiliki kadar trigliserida yang tidak normal jangan khawatir, trigliserida tinggi masih bisa diatasi. Kami akan merekomendasikan cara menurunkan trigliserida dalam darah dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Solusi Alternatif Cara Menurunkan Trigliserida Dalam Darah

Cara Menurunkan Trigliserida Dalam Darah dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G bisa anda coba sebagai solusi alternatif pengobatan selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G merupakan suatu produk herbal dari PT GNE atau GIT Malaysia yang sudah lama dipasarkan di negara-negara ASia dan Indonesia salah satunya. Selain itu, Jelly Gamat Gold G sudah memiliki legalitas yang bisa dipertanggung jawabkan, seperti :

  • Terdaftar Di BPOM RI dengan nomor TI114645721
  • Memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Cara Menurunkan Trigliserida Dalam Darah
Jelly Gamat Gold G sebagai cara menurunkan trigliserida dalam darah memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa alias hambar. Diproduksi dari ekstrak teripang laut species Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera dan memiliki senyawa Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya. Gamapeptide adalah senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan virus bakteri, menstabilkan emosi dan antitumor dan antikanker.

Demikian itulah penjelasan dari khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara menurunkan trigliserida dalam darah yang bisa kami share untuk anda,s emoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menurunkan trigliserida tinggi.

Berikut Salah Satu Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama                 :     Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia                   :     41 tahun
Keluhan             :     Kolesterol/Trigliserida & Jerawat
Jenis Produk     :     1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold G. Disamping saya minum, Gold G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Yang Benar

=> Bayi kurang dari 1 tahun : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok teh
=> Balita & Anak-anak : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok makan
=> Dewasa : Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan
=> Jelly Gamat Gold G baiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan
=> Konsumsi secara teratur
=> Jelly Gamat Gold G AMAN dikonsumsi oleh Ibu hamil maupun menyusui
=> Apabila sedang mengkonsumsi obat  dokter, harus di jeda minimal 1-2 jam sebelum / sesudah obat dokter

 Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold G 

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 Botol : Juleha : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Jangan lupa untuk mencatat/mengingat OTG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)
 Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp.60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 btlRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.5.184.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya ditanggung konsumen atau pembeli


Cara Menurunkan Trigliserida Dalam Darah

0 comments:

Post a Comment