Sunday 3 May 2015

Cara Mengatasi Perih Di Lambung

Cara Mengatasi Perih Di Lambung

Cara mengatasi perih di lambung biasanya anda hanya menggunakan obat-obatan dari warung saja sudah merasa cukup. Hati-hati apabila sering mengkonsumsi obat dari warung biasanya ada efek samping jangka panjang yang bisa merusak fungsi organ tubuh. Jangan anggap sepele penyakit masalah lambung, sebab bisa sangat berbahaya apabila tidak segera ditangani dengan cepat.

Cara Mengatasi Perih Di Lambung
Perih di lambung biasanya merupakan gejala dari maag atau masalah lambung lainnya, penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Untuk itu, segera atasi perih dilambung sebelum berubah menjadi lebih parah lagi. Banyak cara mengatasi perih dilambung yang bisa anda gunakan. Mulai dari cara medis, hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua terhantung pilihan anda yang diyakini paling efektif dalam mengatasi perih dilambung ini.

Jika anda lebih memilih cara alternataif, kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengatasi perih di lambung dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G Seolusi Alternatif Cara Mengatasi Perih Di Lambung

Cara Mengatasi Perih Di Lambung dengan Jelly Gamat Gold G bisa anda pilih sebagai solusi alternatif untuk atasi masalah lambung selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G merupakan suatu produk kesehatan dari PT GNE atau GIT Malaysia yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia, salah satunya Indonesia. Untuk masalah legalitasnya sendiri, Jelly Gamat Gold G sudah memiliki legalitas dari berbagai negara, seperti :

  • Terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM RI TI 114645721
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengatasi perih di lambung memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa (tawar), diolah dari ekstrak teripang laut species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan gizi terlengkap. Selain memiliki kandungan terlengkap Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya spesies teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide, kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik - antipiretik/anti nyeri dan anti panas).

Selain gamapeptide, di dalam teripang juga mengandung ~kolagen yang berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka dan dapat mengatasi masalah lambung/penyakit maag ~Protein yang sangat baik untuk sistem pencernaan/lambung dan dapat menambah sistem daya tahan tubuh ~Mukopolisakarida, berfungsi sebagai zat penghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), mengatasi inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka ~Antiseptik Alamiah yakni Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan terkandung ~Asam Amino. Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif cara mengatasi perih di lambung selain dengan menggunakan obat-obatan medis yang bisa kami share untuk anda.

Berikut Beberapa Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Masalah Lambung

Nama : Lindawati Ho
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G

Cara Mengatasi Perih Di Lambung,- Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Nama      : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan  : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G

Cara Mengatasi Perih Di Lambung,- Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Itulah testimoni yang bisa kami publikasikan, testimoni diatas semata hanya untuk memberikan kepercayaan dan rasa aman untuk anda terhadap produk kami. Dan bisa dijadikan sebagai motivasi untuk anda tidak putus asa dan bosan dalam mencari kesembuhan.

Cara Konsumsi Gold G Yang Benar
  • Bayi kurang dari 1 tahun : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok teh
  • Balita & Anak-anak : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok makan
  • Dewasa : Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan
  • Jelly Gamat Gold G baiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dari dokter, harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Konsumsi secara teratur
  • Jelly Gamat Gold G AMAN dikonsumsi oleh Ibu hamil maupun menyusui
Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 botol : Mumus Muslim : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat/mengingat OTG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya konsumen (pembeli) yang tanggung.


Cara Mengatasi Perih Di Lambung

0 comments:

Post a Comment