Thursday 15 January 2015

Cara Menyembuhkan Maag Akut

Cara Menyembuhkan Maag Akut Dengan Herbal

Cara Menyembuhkan Maag Akut,- Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penyakit maag, penyakit ini mungkin sudah biasa di rasakan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Tapi banyak orang menganggap remeh penyakit ini, padahal jika tidak segera diobati dan menjadi akut bahkan kronis bisa menyebabkan kematian.

Sakit maag mengacu pada beberapa kondisi yang menyebabkan peradangan pada lambung. Biasanya, peradangan tersebut merupakan akibat dari infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori yang mengakibatkan luka di lambung. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti Stres, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur.

Gejala Maag Akut

  • Perut Kembung
  • MUal dan tidak jarang hingga muntah
  • Sering terasa lapar
  • Bersendawa yang cukup sering
  • Terasa sakit dibagian perut dan dada
Apabila gejala diatas sudah mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat. Kami akan merekomendasikan untuk anda obat herbal yang bernama Gastric Health Tablet yang 100% terbuat dari bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping.

Gastric Health Tablet Sebagai Solusi Cara Menyembuhkan Maag Akut

Cara Menyembuhkan Maag Akut dengan menggunakan Gastric merupakan suatu pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari permasalahan lambung secara aman dan tidak membahayakan organ tubuh lainnya, sebab Gastric terbuat dari 100% bahan alami. Gastric health tablet memiliki komposisi seperti Hawthron (buah berry), Malt (ekstrak biji gandum), Radix Pseudostellariae (tanaman akar ginseng China), dan Dried Tangerine (ekstrak buah jeruk yang dikeringkan), sehingga sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Khasiat Utama Gastric Health Tablet

  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Gastric Health Tablet Baiknya Dikonsumsi Oleh :

  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  • Penderita penyakit perut kronis.
Aturan Pakai (Dosis Minum) : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah (dikonsumsi 30 menit sebelum makan)
Harga : Rp.161.000,-/ Botol Isi 30 Tablet (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : GSR

Berikut Beberapa Testimoni Gastric Health Tablet

Ibu Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Ibu Natalia Nainggolan
36 Tahun
Kota Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. TERIMKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Gastric Health Tablet sebagai cara menyembuhkan maag akut selain dengan menggunakan obat medis. Adapun untuk cara pemesanannya seperti berikut.

Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

Anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut :

GSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pembelian 3 Botol
GSR : 3 Botol : Tajudin : Jln Siliwangi No.267, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

*GSR merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada sms pemesanan, agar pesanan bisa kami proses

Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja pada kami, semoga bisa memberikan jalan bagi anda untuk memperoleh kesembuhan,

By. Cara Menyembuhkan Maag Akut

0 comments:

Post a Comment