Friday 26 December 2014

Cara Mengobati Gusi Bengkak Untuk Ibu Hamil

Cara Mengobati Gusi Bengkak Untuk Ibu Hamil Dengan Jelly Gamat Gold G

Cara Mengobati Gusi Bengkak Untuk Ibu Hamil,- Pada saat hamil tubuh menjadi sangat sensitif dan salah satunya terjadi pada gigi atau gusi yang diakibatkan dari perubahan hormon dalam kehamilan. Masalah gigi yang biasa timbul ketika hamil adalah gigi terasa ngilu, berdarah, lebih sensitif dan gusi bengkak. Untuk anda para ibu hamil harus lebih selektif dalam memilih obat untuk mengatasinya, harus memperhatikan kandungan obat tersebut apakah aman untuk janin atau malah membahayakan ?.

Sekarang anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih cara mengobati gusi bengkak untuk ibu hamil, kami hadirkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi tepat untuk atasi semua masalah kesehatan gigi untuk para ibu hamil. Kenapa Jelly Gamat Gold G aman untuk Ibu hamil ?? Sebab Gold G 100% terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpu. Bahkan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi sampai manula dan juga ibu hamil.

Jelly Gamat Gold G sebagai solusi cara mengobati gusi bengkak untuk ibu hamil merupakan sebuah amuan tradisional yang di produksi oleh PT GNE atau GIT Malaysia, yang memanfaatkan teripang laut sebagai bahan utamanya. Tapi jangan salah, teripang yang digunakan adalah jenis teripang yang memiliki kandungan paling baik diantara jenis teripang lainnya yang ada di lautan, teripang yang kami gunakan adalah teripang spesies Golden Stichopus Variegatus satu-satunya teripang yang mengandung senyawa Gamapeptide, Gamapeptide bermanfaat sebagai mencegah inflamasi, meredakan peradangan serta mengurangi dan menghilankan rasa sakit.

Khasiat Teripang Sebagai Cara Mengobati Gusi Bengkak Untuk Ibu Hamil Menurut para Ahli

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Jelly Gamat Gold G, diantaranya : protein 86,8% ; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral.Semua kandungan antiseptik biologi ini sangat berperan aktip dalam proses penyembuhan gusi bengkak dan membunuh kuman maupun virus penyebab dari gusi bengkak.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (gamat emas) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Selain itu, berdasarkan penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Itulah kehebatan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati gusi bengkak untuk ibu hamil yang kami sarankan untuk anda agar dijadikan suatu masukan yang positif untuk kesehatan tubuh anda.

Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

COntoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 botol : Tajudin : Perumahan Laswi Regency Blok B No 99, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • OTG merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G Asli, harus anda cantumkan agar pesanan bisa kami proses
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU
  • Harga per botol Rp.175.000,- Isi 320 ml (belum termasuk ongkir)
  • Pembelian 4 botol keatas ada diskon khusus dan GRATIS ONGKIR

"Terimakasih atas kunjungannya pada blog resmi Distributor Jelly Gamat Gold G Indonesia, semoga bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda"

Cara Mengobati Gusi Bengkak Untuk Ibu Hamil

0 comments:

Post a Comment