Monday 16 June 2014

Tips Mengobati Mual Saat Puasa

Berikut Tips Mengobati Mual Saat Puasa & Solusinya

Tips Mengobati Mual Saat Puasa,- Ramadhan merupakan momen yang sangat di tunggu oleh semua umat muslim di Dunia. Agar puasa kita berjalan dengan lancar, kita juga harus menjaga kesehatan tubuh. Banyak masalah yang bisa mengganggu tubuh kita saat puasa, salah satunya mual yang di akibatkan oleh berlebihnya kadar asam lambung atau maag.

Untuk itu, kami sebagai penyedia solusi kesehatan lambung akan merekomendasikan untuk anda, suplemen herbal yang berasal dari 100% bahan alami dan sangat cocok di konsumsi saat berpuasa untuk menjaga kesehatan lambung dan pencernaan.

Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai produk unggulan kami yang sangat ampuh mengetasi permasalahan lambung dan pencernaan.

Tips Mengobati Mual Saat Puasa Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalah Solusi terbaik untuk mengatasi mual saat berpuasa yang di akibatkan oleh asam lambung berlebih atau maag, Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya, karena satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) dan mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  dapat menyembuhankan beberapa penyakit kronis seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya, karena jelly gamat gold g banyak mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung,  dengan  jelly gamat gold g ini, luka dalam lambung yang menyebabkan penyakit maag ini akan segera sembuh dan pulih kembali.

Berikut Testimoni Gold G Yang Sudah Kami Publish Untuk Anda

Nama : Benjamin Lesmana

Umur : 23 Tahun

Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Tips Mengobati Mual Saat Puasa,- maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya

Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung

Tips Mengobati Mual Saat Puasa,- Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Itulah kehebatan dari Jelly Gamat Gold G yang bisa dijadikan sebagai tips mengobati mual saat puasa untuk anda, semoga bisa bermanfaat dan barokah.

Untuk cara pemesanan gold g langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini:

OTG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol:
OTG : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

PERHATIAN
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode OTG sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Harga : Rp.175.000,-/botol isi 320ml (belum termasuk ongkir)



By. Tips Mengobati Mual Saat Puasa

0 comments:

Post a Comment