Sunday 4 January 2015

Cara Mengobati Kista Untuk Ibu Hamil

Cara Mengobati Kista Untuk Ibu Hamil Dengan Jelly Gamat Gold G

Cara Mengobati Kista Untuk Ibu Hamil biasanya dilakukan dengan cara operasi, tapi operasi bisa menimbulkan banyak efek samping bagi kesehatan yang lainnya. Anda bisa menggunakan obat herbal untuk penyembuhannya, tapi anda harus lebih memperhatikan lagi obat herbal yang akan dioknsumsi, apakah kandungannya aman untuk janin atau malah membahayan. Sekarang anda tidak usah khawatir, kami hadirkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi cara mengobati kista untuk ibu hamil.


Ramuan herbal Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati kista untuk ibu hamil merupakan suatu produk kesehatan yang di produksi oleh PT GNE atau GIT produsen biogene BHD - Malaysia yang sudah lama di pasarkan di Indonesia dan sejumlah negara Asia lainnya. Jelly Gamat Gold G 100% terbuat dari bahan alami, yakni ekstrak teripang laut species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan 1000 kali lebih bagus dari jenis teripang lainnya yang ada di dasar samudra. Teripang emas memilki kandungan seperti protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.

Khasiat Teripang Emas Sebagai Cara Mengobati Kista Untuk Ibu Hamil Menurut Para Ahli

Menurut penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam Obat kista tradisional Jelly Gamat Gold G, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Selain itu, Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (gamat emas) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Tak hanya itu, penelitian para ahli tentang jelly gamat mengungkapkan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : Jelly Gold G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Legalitas Jelly Gamat Gold G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Itulah penjelasan mengenai keunggulan Jelly Gamat Gold G sebagai ramuan tradisional sebagai cara mengobati kista untuk ibu hamil yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Adapun untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 botol : Entin Sukaesih : Perumahan Laswi Blok M No.99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • OTG merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G Asli yang harus anda cantumkan pada sms di atas
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU
  • Harga perbotol Rp.175.000,- (belum termasuk ongkir)
  • Untuk pembelian 4 botol keatas ada diskon khusus dan GRATIS ONGKIR


Cara Mengobati Kista Untuk Ibu Hamil

0 comments:

Post a Comment