Thursday 19 June 2014

Cara Mengobati Peradangan Usus

Bagaimana Cara Mengobati Peradangan Usus Yang Tepat ??

Cara Mengobati Peradangan Usus,- Jangan anggap remeh penyakit peradangan usus, sebab bisa menimbulkan gangguan yang tidak nyaman dalam tubuh kita, seperti maag, usus buntu bahkan yang lebih parah bisa menjadi kanker usus. harus kita ketahui, apabila perut kita merasa kembung, diare parah dan bahkan mengeluarkan darah saat BAB bisa jadi usus kita terjadi peradangan. Jangan anggap sepele, tidak jarang banyak yang nyawanya terenggut karena tidak dilakukan penanganan dengan segera.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda solusi cara mengobati peradangan usus dengan menggunakan ramuan herbal terstandar, yang pastinya sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai produk unggulan kami yang berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit peradangan usus.

Apa Saja kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Peradangan Usus ?

Jelly Gamat Gold G merupakan produk unggulan dari PT GNE atau GIT Malaysia, yang sudah lama populer di Indonesia karena khasiat yang di timbulkannya mampu mengatasi berbagai penyakit secara total dan tidak menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura), sehingga mutu dan kualitasnya tidak dirgukan lagi.

Jelly Gamat Gold G di olah dari teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan, tripang emas atau golden sea cucumber merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua tripang, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.

Tidak hanya itu, antibakteri  dan antiradangnya telah dibuktikan oleh Ridzwan Hasim dari departemen ilmu biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia yang hasilnya “gamat bersifat antibakteri, diantaranya mampu membasmi bakteri proteus mirabilis (penyebab luka dalam organ tubuh), dan Eschericia colli (bakteri penginfeksi usus). Gamat bersifat antiperadangan dan antiinflamasi yang dibuktikan dengan kecepatan pemulihan radang, serta menghilangkan rasa sakit.

Itu merupakan penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati peradangan usus selain dengan cara medis.

Dan untuk anda yang ingin memesan, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini;

FORMAT SMS PEMESANAN YANG BENAR

OTG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150


Contoh pemesanan 6 botol:
OTG : 6 botol : Sanusi : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 223 671 xxx

Harga : Rp.175.000,-/botol isi 320 ml (belum termasuk ongkir)
*Catatan >> Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode OTG sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format SMS pemesanan diatas, agar terjamin keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.

Bagi kota-kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" untuk pembelian 1-2 botol saja


Cara Mengobati Peradangan Usus

0 comments:

Post a Comment